Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Posted by Unknown Friday, January 24, 2014 1 comments
Sebagian besar kaum wanita pasti ingin mempunyai rambut yang panjang dan indah. Untuk bisa mendapatkan rambut panjang yang pasti sabar, tapi bukan hanya sabar dan menunggu saja. Anda perlu berusaha, mudah saja usahanya, dan tak perlu mengeluarkan budget yang cukup besar. Ada banyak cara alami yang bisa Anda lakukan untuk memanjangkan rambut dengan cepat dan sehat. Berikut ini adalah tips agar rambut cepat panjang, yaitu :

1. Makan makanan sehat

Lakukan diet seimbang dengan menyantap makanan kaya protein dan nutrisi penting seperti asam amino, vitamin B-7 (juga dikenal sebagai biotin), dan asam lemak omega 3, yang diyakini dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Nutrisi makanan lain yang diyakini dapat mempercepat pertumbuhan rambut adalah: B-kompleks, beta-karoten, sulfur, seng, silika, magnesium, dan minyak biji rami.

2. Pijat kulit kepala dengan minyak hangat

Minyak rambut yang mengandung kelapa, jojoba, zaitun, almond, gooseberry India dan bunga seperti kembang sepatu, diyakini dapat mendorong pertumbuhan rambut. Pijat kulit kepala secara teratur dengan minyak hangat untuk membantu merangsang sirkulasi darah ke kulit kepala. Juga, minyak esensial seperti rosemary, lavender, thyme dianggap baik untuk pertumbuhan rambut. Bungkus kepala Anda dengan handuk hangat setelah mengoleskan minyak untuk meningkatkan penyerapan.

3. Rileks dan mengurangi stres

Latihan dalam bentuk apapun seperti cardio , yoga, dan aerobik, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh organ tubuh yang vital. Meditasi membantu mengurangi stres dan membangun pandangan positif. Stres bahkan dapat mengakibatkan rambut rontok.

4. Memilih produk perawatan rambut yang tepat

Hindari produk berbahan kimia keras yang dapat menyebabkan penumpukan di kulit kepala. Pilih produk rambut dari merek terkenal dan terpercaya untuk menghindari kerusakan rambut. Pilih produk rambut yang sesuai dengan jenis rambut Anda.

referensi dari : http://www.merdeka.com/gaya/4-cara-cepat-memanjangkan-rambut.html

Baca juga :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Agar Rambut Cepat Panjang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseobrilliant.blogspot.com/2014/01/tips-agar-rambut-cepat-panjang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

susuultra019 said...

Dapatkan berita seputar ayam hanya di rajasabungs128

Post a Comment

kontes penulisan artikel

Belajar Komputer | Kursus Komputer | Private Komputer Copyright of blog my seo brilliant.