Arti SEO

Posted by Unknown Monday, January 13, 2014 0 comments
Anda tentunya bisa bayangkan jika website anda selalu ada pada dan muncul sebagai urutan pertama Google, Yahoo, dan dan mesin pencarian lainnya yang terkenal.Traffic web pasti naik. Perlu anda ketahui bahwa traffic semakin tinggi maka pemaksimal kemungkinan monetazing akan tinggi pula. Oleh karena itu ilmu SEO harus anda pelajari,pahami,dan kuasai jika ingin bisnis online anda bertahan dan semakin maju.


SEO merupakan kepanjangan dari Search engine optimization, yaitu suatu proses peringkat halaman situs web dengan mengoptimalkan keyword tertentu dalam sebuah mesin pencari. Ini bergantung dari bagaimana mesin pencari akan merambah halaman situs yang sesuai dengan apa yang diketik pengunjung/ orang pada browser mereka.

Banyak metode atau cara yang dipakai dalam meningkatkan SEO.
Membuat judul yang relevan dan menarik dengan isi konten dan bukan konten duplikat merupakan satu hal yang disuka oleh mesin mencari.


Munculnya kata kunci yang tertargetkan pada peringkat atas/pertama secara alami atau organik pada mesin pencari akan membuat peluang lebih besar dan mengundang trafic pada sebuah website meningkat.

Banyak faktor juga yang bisa mempengaruhi untuk meningkatkan kata kunci yang ditargetkan pada search engine.

Agar situs web mendapatkan trafik yang meningkat secara alami biasanya para webmaster menggabungkan beberapa teori dalam melakukan kompetisinya, seperti meletakkan title tag, meta tag, heading tag, yang semua ini dirasa cukup menyulitkan bagi pemula sehingga butuh pemahaman yang lebih.

Artikel terkait :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Arti SEO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseobrilliant.blogspot.com/2014/01/arti-seo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

kontes penulisan artikel

Belajar Komputer | Kursus Komputer | Private Komputer Copyright of blog my seo brilliant.