Tips Melupakan Mantan Pacar

Posted by endang ningsih Friday, January 24, 2014 3 comments
Masih sering galau gara-gara mantan? mikirin mantan terus sampai lupa segalanya, belum tentu juga dia lagi mikirin kita, nah, sekarang udah gak jamannya galau mikirin mantan, waktunya move on :).
Yang lalu biarlah berlalu, tak perlu diingat-ingat lagi. Kalimat ini ada benarnya juga sih, terutama bila Anda justru sulit memulai hubungan baru karena masih teringat sang mantan. Namun, tak sepenuhnya juga kalimat tersebut selalu benar.

Memang Mengingat kembali masa lalu sebenarnya adalah hal yang sangat penting agar kita tidak mengulangi lagi kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan. Justru hal ini bisa dijadikan pegangan agar kita dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya. Tetapi bagaimana jika bayang-bayang sang mantan masih saja menghantui?
Berikut ini ada beberapa tips melupakan mantan pacar :



Bangun!
Bangunlah dari renunganmu. Bangkitlah dari jatuhmu. Kini saatnya untuk melihat keseluruh penjuru. Kalian masih punya teman yang terus mensupport kalian. Kalian masih punya sahabat yang selalu ada untuk kalian. Kalian masih memiliki keluarga yang sangat dekat dengan kalian.


Mencoba untuk membuka hati kembali. 
Meskipun hal ini tidak gampang, tapi dengan membuka hati dan belajar untuk menerima orang lain mencuri hati kamu, kamu bisa sadar bahwa ada orang lain yang sayang, mau memperhatikan kamu, dan yang pasti kamu akan mendapatkan keyakinan bahwa kamu bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dia. Siapa tahu aja orang yang kamu kenal itu lebih baik dari mantan kamu. Kalo belum dapet juga, cari donk. Atau kalau mau nge-jomblo dulu itu juga pilihan bagus bagi kamu untuk sekedar menenangkan diri, jomblo juga asyik kok :)


Berkumpul bersama teman.
Berkumpulah bersama teman-temanmu, mereka akan dengan senang hati secara tidak langsung membantu Anda untuk melupakan dirinya. dan Anda akan sadar bahwa dibumi ini bukan hanya dia seorang yang berarti dalam hidup Anda, tetapi mereka juga begitu berarti mengisi hari-hari kalian.


Jangan membuka Facebooknya, Twitternya, hi5 dan lain sebagainya punya sidia.
Jangan dibuka, jangan dilihat dan jangan dibaca sampai Anda merasa tenang. Anggap saja ia sebagai salah satu teman biasa, sebagai salah satu follower yang Anda cukup tahu dia ada tanpa Anda harus terlibat dalam kehidupannya (lagi). Yang ini juga memang tidak mudah.


Simpan atau buang saja semua barang pemberian dari si dia.
Bukannya kita tidak menghargai pemberian dari si dia, kalo kamu sayang untuk ngebuangnya ya di simpan aja. Ini setidaknya untuk menghindari agar kamu tidak teringat lagi sama dia ketika kamu melihat barang tersebut. Apalagi jika ada sebuah barang yang menurut kamu bener-bener memiliki makna banget, mungkin hadiah ulang tahun, boneka, kalung/cincin, foto, dsb.


Maafkan dia
Ketika hidup kita sudah normal kembali, saatnya untuk mengingat dia kembali. Maafkanlah dia atas segala kesalahannya. Ternyata kita bisa hidup tanpa dirinya seperti saat ini.

Semoga bermanfaat.
Baca juga artikel :

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Melupakan Mantan Pacar
Ditulis oleh endang ningsih
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseobrilliant.blogspot.com/2014/01/tips-melupakan-mantan-pacar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 comments:

eldi andiwinata said...

haha recommended banget nih

endang ningsih said...

:) mkasih telah berkunjung..

Nur selvina said...

saya ingin bertanya..jika dia terkesan menghindar dari kita , apakah kita juga harus memakluminya? bagaimana sikap kita seharusnya terhadap mantan pacar yang terkesan menjauh dari kita? terima kasih atas jawabannya.. :)

Post a Comment

kontes penulisan artikel

Belajar Komputer | Kursus Komputer | Private Komputer Copyright of blog my seo brilliant.